Menu

8 Tahun Vakum, Pemkab Pati Dukung Bangkitnya Organisasi Pengusaha Ini di Pati

  
8 Tahun Vakum, Pemkab Pati Dukung Bangkitnya Organisasi Pengusaha Ini di Pati

SIMPANG5TV.COM Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Pati masa bakti 2018-2023, diselenggarakan di ruang Pragolo Setda Pati, Kamis (25/10). KADIN merupakan organisasi pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian. Organisasi yang didirikan pada 24 September 1968 ini, telah diatur dalam Undang-undang Nomor 1 tahun 1987 tentang Kamar Dagang dan Industri.

Pada pelantikan yang dihadiri Forkompimda dan Ketua Kadin Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono ini, Bupati Pati Haryanto selaku kepala daerah mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Pati mendukung adanya Kadin, salah satunya dengan memfasilitasi terselenggaranya acara tersebut. “Akhirnya Kadin Pati terbentuk untuk periode 2018-2023, yang mana sebelumnya mengalami vakum kurang lebih selama 8 tahun,” ujar Bupati.

Secara pribadi dan mewakili pemerintah daerah Bupati mengucapkan selamat atas terpilihnya Didik Supriyanto sebagai ketua kadin untuk masa bakti 2018-2023 . “Dengan terpilihnya ketua kadin yang saat ini, semoga dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik khususnya di Kabupaten Pati,” harapnya.

Tak hanya itu Haryanto menambahkan, sebagaimana arahan dan koordinasi kadin Provinsi Jawa Tengah, Kadin Kabupaten Pati dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan juga bisa mengembangkan jejaring. (humassetdapati)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional