Menu

Bangga! Atlet Pelajar SMP/MTs Pati Juara Umum 3 Popda Jateng

  
Bangga! Atlet Pelajar SMP/MTs Pati Juara Umum 3 Popda Jateng
Atlet pelajar SMP/MTs Pati menerima penghargaan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jateng 2018. (Istimewa)

SIMPANG5TV.com – Para atlet pelajar SMP/MTs Kabupaten Pati berhasil menyabet juara umum tiga Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Jawa Tengah 2018.

Mereka berhasil mengumpulkan delapan medali emas, 14 perak dan 16 perunggu.

Sementara juara umum pertama diraih Kota Surakarta dengan 32 emas, 21 perak dan 14 perunggu. Adapun juara umum kedua adalah Kota Semarang dengan 17 emas, 13 perak dan 15 perunggu.

“Kami sangat bangga dengan prestasi putra-putri terbaik dari Kabupaten Pati yang sudah berjuang dan membawa hasil juara umum tiga, mengingat kompetisinya sangat ketat dengan peserta dari berbagai kabupaten dan kota di seluruh Jawa Tengah,” ujar Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pati Sigit Hartoko.

Dia menuturkan, hasil tersebut menunjukkan bahwa pembinaan atlet pelajar di Kabupaten Pati sudah berjalan dengan baik dan sesuai aturan.

“Selamat dan terima kasih kepada para atlet yang telah memperoleh medali, sehingga bisa membanggakan Kabupaten Pati di tingkat Jawa Tengah,” imbuh Sigit.

Menurutnya, prestasi gemilang yang ditorehkan putra-putri terbaik Pati tidak lepas dari kerjasama semua stakeholder dan bukti nyata pembinaan atlet usia dini yang berkelanjutan dan berjenjang. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional