Menu

Dukung Donny Imam Priambodo, Warga Grobogan Populerkan Salam 9 Jari

  
Dukung Donny Imam Priambodo, Warga Grobogan Populerkan Salam 9 Jari
Anggota DPR RI Donny Imam Priambodo bersama warga Kabupaten Grobogan berfoto dengan gaya salam sembilan jari. (SIMPANG5TV.com)

SIMPANG5TV.com – Ratusan warga Grobogan yang tergabung dalam Jaringan Walisongo mempopulerkan salam sembilan jari. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mendukung Donny Imam Priambodo, Caleg DPR RI Dapel Jateng III nomor urut 9 dari Partai Nasdem.

Donny mengatakan, salam sembilan jari terjadi secara spontan saat warga meminta untuk foto bersama, seusai mengikuti sarasehan bertajuk “Menyelaraskan Kedaulatan Desa melalui Kedaulatan Ekonomi Berbasis Enterpreneurship dan Sektor Riil” di Gedung PGRI Grobogan, Sabtu (12/1/2019).

Mereka berpose mengangkat kedua tangan dan melipat satu jari jempol, sembari berteriak salam sembilan jari. Bahkan, mereka lantang berteriak “Donny Menang.”

Salah satu warga, Ali Sodikin mengatakan, Donny selama ini mampu menyerap aspirasi warga dengan baik. Terlebih, Donny diakui sebagai sosok anggota DPR yang dekat dengan rakyat.

Karena itu, Ali bersama warga yang tergabung dalam Jaringan Walisongo mengaku akan mendukung Donny Imam Priambodo agar kembali menjadi Anggota DPR RI pada pesta demokrasi Pemilu 2019.

Dalam sarasehan tersebut, Donny yang diundang sebagai narasumber bersama tokoh agama KH Abdullah Umar Fayumi, mengaku mendapatkan banyak permintaan dari warga.

Salah satunya permintaan agar ada program internet masuk desa di Kabupaten Grobogan. Menanggapi hal tersebut, Donny yang saat ini sebagai anggota Komisi XI DPR RI akan berupaya merealisasikan program tersebut.

Menurutnya, program internet masuk desa saat ini bisa dicanangkan dengan adanya teknologi satelit, sehingga menjangkau hingga wilayah pelosok. Ia berharap, program internet masuk desa dapat menunjang agenda kedaulatan desa berbasis kewirausahaan.

“Internet bisa digunakan untuk mempromosikan produk unggulan desa, termasuk jualan online sehingga masyarakat dapat mandiri secara ekonomi. Tujuannya tak lain supaya warga menjadi sejahtera,” ucap Donny.

Senang mendapatkan jawaban tersebut, warga lantas berteriak salam sembilan jari untuk mendukung Donny Imam Priambodo agar kembali terpilih sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2019. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional