Menu

Hidup Susah, Warga Srikaton Jaken Sempat Hanya Minum Air Saja

  
Hidup Susah, Warga Srikaton Jaken Sempat Hanya Minum Air Saja
Lasmirah, warga Desa Srikaton, Jaken, Pati sedang duduk di depan rumah. (Istimewa)

SIMPANG5TV.com – Lasmirah (70), warga Srikaton, Kecamatan Jaken, Pati hidup dalam kesusahan. Hidup sebatang kara di rumah, ia mengaku sempat hanya minum air saja seharian, tanpa makan apa pun.

Lasmirah tinggal di sebuah rumah sederhana berdinding papan dan berlantaikan tanah. Hidupnya semakin susah ketika anak yang biasa merawatnya, Leles (36) dipenjara karena tersandung kasus hukum.

Tetangganya yang iba, sempat beberapa kali memberinya makan. Kondisi kesehatan Lasmirah makin memburuk, seiring kepergian putranya karena dipenjara. Praktis, Lasmirah yang sudah berusia renta tak ada yang merawatnya.

Bahkan, setiap malam sejumlah tetangga berdatangan untuk menjenguk kondisi Lasmirah. Mareka iba dengan kondisi Lasmirah yang semakin memprihatinkan.

“Tidak belanja. Minta siapa? Biasanya minta anak, sekarang tidak di rumah. Kalau tidak ada yang memberi makan, minum (air) saja. Hari ini, seharian hanya minum saja,” ungkap Lasmirah saat ditanya tentang kondisinya.

Dengan kondisi yang memprihatinkan itu, Lasmirah hanya bisa pasrah. Lasmirah juga tidak peduli jika harus sakit karena menahan lapar. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional