Menu

Jaringan Walisongo Pati Siap Menangkan Donny Imam Priambodo pada Pileg 2019

  
Jaringan Walisongo Pati Siap Menangkan Donny Imam Priambodo pada Pileg 2019
Relawan Caleg DPR RI Dapil III Jateng Nomor Urut 9 Donny Imam Priambodo yang membentuk Jaringan Walisongo berfoto bersama. (Istimewa)

SIMPANG5TV.com – Relawan pendukung Donny Imam Priambodo yang membentuk wadah “Jaringan Walisongo Kabupaten Pati” menyatakan siap memenangkan Donny Imam Priambodo yang saat ini mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Dapil Jateng III Nomor urut 9.

Dukungan itu diberikan dengan tekad dan kerja politik untuk memenangkan kembali Donny Imam Priambodo yang saat ini masih menjabat Anggota DPR RI.

Koordinator Jaringan Walisongo Pati M. Najmul Umam mengatakan, dukungannya kepada Dony karena program-progamnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat hari ini.

“Saya dan masyarakat Pati sudah siap memenangkan Pak Donny, karena program-program yang ditawarkan sangat realistis sesuai kebutuhan warga. Salah satu programnya, ada program ekonomi, enterpreneur, Internet Desa Gratis, dan yang menarik lagi dibidang Pendidikan tingkatan perguruan tinggi,” ujar Umam.

Menurut dia, program-program yang ditawarkan Donny tersebut menarik simpati masyarakat, karena program tersebut yang saat ini dibutuhkan masyarakat. Karena itu, dirinya siap untuk memenangkan kembali Donny Imam Priambodo menjadi anggota DPR RI.

Umam juga menjelaskan, angka kemiskinan di Pati pada tahun 2017 sebesar 11,38 persen atau sebanyak 141,73 ribu jiwa. Ditambah dengan kondisi kepala rumah tangga dengan 80,69 persen miskin dan pendidikan hanya lulusan SD ke bawah.

“Karena masih banyak penduduk yang miskin dan berpendidikan rendah, program ekonomi dan pendidikan yang dicanangkan Pak Donny dirasa sangat pas, dan menjadi solusi atas permasalahan yang ada,” imbuhnya.

Terlebih, Donny Imam Priambodo punya program Internet Desa Gratis yang dinilai sangat membantu dalam memfasilitasi akses untuk kemajuan di desa-desa Kabupaten Pati.

Dia menambahkan, keberadaan internet di desa-desa cukup membantu dalam mengembangkan ekonomi dan pendidikan di Pati. Hal itu yang menjadi dasar bagi Umam untuk bekerja keras dalam memenangkan kembali Donny menjadi anggota DPR RI. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional