Menu

Jika Juara Grup Jateng, Persipa Jr Bakal Diganjar Bonus

  
Jika Juara Grup Jateng, Persipa Jr Bakal Diganjar Bonus
Para pemain Persipa Jr dan official berfoto bersama, usai mengalahkan Persijap Jr di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu (30/9). (Istimewa)

SIMPANG5TV.com – Persipa Pati Jr mampu bermain gemilang dalam laga melawan Persijap Jepara Jr di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu (30/9).

Setelah mampu menahan imbang di kandang lawan, Persijap Jr beberapa waktu lalu, kini Persipa Jr melibas ketangguhan pemain Persijap Jr dengan skor 1-0.

Dengan hasil tersebut, Persipa Jr melaju ke babak final Grup Jawa Tengah yang nantinya melawan BJL 2000 Semarang. Pertandingan final akan digelar di Stadion Moch Soebroto pada 6 Oktober 2018 pukul 14.45 WIB.

Pembina Persipa Jr, Joni Kurnianto mengatakan, pertandingan melawan Persijap Jr menyisakan nuansa yang baik. Kedua pemain klub tersebut saling berjabat tangan dan berpelukan usai pertandingan digelar.

“Ada pula momen cukur gundul yang dilakukan Mas Tarji, official Persipa Jr dan sedulur Patifosi supporter Persipa Jr,” ujar Joni.

Ia berharap, momen positif yang baik akan terus berlanjut. Dengan demikian, Persipa Jr akan memiliki kekuatan untuk menjadi pemenang di Grup Jawa Tengah Piala Soeratin 2018.

Joni menyarankan, para pemain Persipa Jr tetap bermain lepas dan dapat menjaga emosi. Pasalnya, kesempatan tidak datang dua kali.

“Tunjukkan siapa Persipa Jr. Kita akan menambah bonus sebagai penambah semangat jika bisa juara Grup Jateng di Piala Soeratin 2018 ini,” tandas Joni. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional