Menu

Percayakan Saya, Jawab Tamzil kepada SMM Kudus, terkait Persiku Kedepan

  
Percayakan Saya, Jawab Tamzil kepada SMM Kudus, terkait Persiku Kedepan
Simpang5tv.com. Kudus (25/10) – Suporter Macan Muria (SMM) Kudus yang merupakan pendukung tim Persiku Kudus diajak berdiskusi oleh bupati H.M. Tamzil dalam acara audiensi, di pendopo kabupaten Kudus, sore ini. Audiensi tersebut membahas tentang nasib Persiku Kudus pada musim mendatang.
Ketua Suporter Macan Muria (SMM) Kudus, Iqbal Tawakkal menyampaikan pikiran-pikirannya untuk Persiku Kudus. Salah satunya adalah tentang penentuan manajemen Persiku Kudus, “Kami berharap SMM diajak musyawarah dalam menentukan manajemen, karena beredar kabar bahwa manajemen telah terbentuk,” ujarnya. Selain itu, pihaknya juga berbagi pengalaman tentang perjalanan Persiku Kudus pada tahun lalu, “Tahun lalu gagal karena persiapan mepet dan aturan dari penyelenggara dadakan. Kedepan, manajemen harus sigap,” imbuhnya.
Sementara itu, wakil ketua SMM Kudus, Eko Heri Prasetyo meminta bupati Kudus untuk memberikan tempat agar kreativitas suporter yakni pembuatan baju khusus suporter, “Kami mohon nanti bapak bupati memberikan kios di sekitar stadion untuk SMM,” harapnya.
Menanggapi pernyataan perwakilan SMM Kudus, H.M. Tamzil menegaskan bahwa saat ini belum ada pembentukan manajemen. Pihaknya hingga sekarang belum menentukan nama-nama yang akan mengisi manajemen Persiku Kudus untuk musim depan. “Saya pastikan bahwa manajemen belum terbentuk,” katanya. Selain itu, bupati juga meminta dukungan langsung kepada SMM Kudus, “Percayakan pada saya, nanti dapat dilihat hasilnya seperti apa, yang terpenting tujuan kita sama, naik ke kasta yang lebih tinggi,” imbuhnya.
Terkait dengan nama pelatih yang akan menjadi nahkoda tim Persiku Kudus, bupati menginginkan pelatih terbaik, “Kalau dari saya pribadi, kemarin sudah menghubungi pak Bangkit (Subangkit, red), ada juga Riono Asnan dan Hanafing. Tapi, semua masih dalam tahap komunikasi,” katanya. Selain itu, dirinya juga berharap bahwa pemanfaatan pemain lokal juga dapat dimaksimalkan mengingat pemain Porprov Kudus sangat menjanjikan karena telah berhasil menjadi runner-up dalam ajang Porprov Jateng, baru-baru ini. (*)
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional