Menu

Razia Salon Plus, Petugas Temukan Motor Plat Merah

  
Razia Salon Plus, Petugas Temukan Motor Plat Merah
Salah seorang petugas Satpol PP menunjukkan sepeda motor plat merah yang ditemukan di salah satu salon di kawasan Kecamatan Pati. (SIMPANG5TV.com/Oxa Nurajay)

SIMPANG5TV.com – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati gencar merazia kos-kosan di wilayah Pati, termasuk salon yang diduga melayani jasa plus-plus.

Namun, petugas terkejut saat menemukan sepeda motor pelat merah yang berada di salah satu salon di wilayah Kecamatan Pati.

Sepeda motor Supra X bernomor polisi K-9972-YA tersebut dalam keadaan tidak layak pakai. Dari informasi yang dihimpun, sepeda motor tersebut diduga digadaikan dari seorang kepala desa.

Petugas lantas mencoba mencari barang bukti seperti kelengkapan surat kendaraan, tetapi tidak ditemukan. Karena itu, petugas akan melaporkannya kepada pihak terkait lantaran menyangkut penyalahgunaan aset pemerintah.

Ironisnya, sepeda motor plat merah yang ditengarai kendaraan dinas kepala desa di Kecamatan Wedarijaksa tersebut berada di dekat gudang bekas botol miras.

“Kami mengindikasikan itu punya pemerintah desa, kita akan segera koordinasikan bahwa ada temuan penyalahgunaan negara,” kata Sekretaris Satpol PP Imam Rifai.

Menurutnya, tindakan penggadaian aset negara sangat mencoreng nama baik pemerintahan. Terlebih, aset negara tersebut ditemukan di tempat yang tidak semestinya.

Simak berita selengkapnya di bawah dalam program Berita 5 SIMPANG5TV. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional