Menu

Sann Satriatama, Atlet Taekwondo Ganteng Asal Pati yang Juarai Popda Jateng

  
Sann Satriatama, Atlet Taekwondo Ganteng Asal Pati yang Juarai Popda Jateng
Sann Satriatama, atlet taekwondo asal Pati yang juarai Popda Jateng. (Istimewa)

SIMPANG5TV.com – Salah satu atlet pelajar SMP/MTs asal Kabupaten Pati yang menarik perhatian dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Tengah 2018 adalah Sann Satriatama.

Dia berhasil menjadi juara dua dan membawa medali perak, setelah berhasil mengalahkan atlet dari eks-Karesidenan Kedu dan eks-Karesidenan Banyumas di Stadion Universitas Diponegoro (Undip).

Sayangnya, dia dikalahkan atlet dari eks-Karesidenan Surakarta hanya karena selisih angka.

Selain ganteng, Sann yang merupakan pelajar SMP Negeri 1 Pati ternyata menoreh banyak prestasi di bidang olahraga taekwondo.

Atlet yang mengikuti kompetisi taekwondo fight kelas under 52 kg dalam ajang Popda Jateng 2018 itu sebelumnya kerap bertanding dalam berbagai event taekwondo di Jakarta, Surabaya, hingga Indramayu.

Sann membeberkan, salah satu kunci untuk menjadi juara adalah hobi, rajin berlatih dan berdoa.

Hobi akan membuat senang. Apapun yang dilakukan dengan senang, maka hasilnya juga akan menggembirakan.

Rajin berlatih akan meningkatkan kemampuan, sedangkan berdoa memberikan kekuatan spiritual sehingga pikiran tenang saat bertanding.

Selain Sann, atlet taekwondo yang berhasil membawa medali perunggu dalam ajang Popda Jateng 2018 adalah Candra, Sasa dan Adel.

Mereka diharapkan menjadi putra-putri Kabupaten Pati yang membawa nama harum daerahnya dengan prestasi di bidang olahraga taekwondo. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional