Menu

SBY Dituding Terlibat Kasus e-KTP, Kader Partai Demokrat Pati Siap Dukung Langkah DPP Tempuh Jalur Hukum

  
SBY Dituding Terlibat Kasus e-KTP, Kader Partai Demokrat Pati Siap Dukung Langkah DPP Tempuh Jalur Hukum
Kader Partai Demokrat Kabupaten Pati merapatkan barisan untuk mendukung DPP Partai Demokrat terkait dengan tudingan yang menyebut SBY terlibat kasus e-KTP. (SIMPANG5TV.com)

SIMPANG5TV.com – Menanggapi tudingan Firman W, pengacara Setya Novanto yang menuduh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terlibat kasus mega korupsi E-KTP, DPP Partai Demokrat akan melakukan tindakan hukum.

Langkah yang diambil pengurus DPP Demokrat tersebut mendapat dukungan penuh para kader di daerah, termasuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati.

Seperti yang disampaikan Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto menilai, tuduhan yang diarahkan kepada Ketua Umum Partai Demokrat tersebut merupakan tindakan keji yang tidak mendasar.

“Tuduhan terhadap Pak SBY itu fitnah yang sangat keji. Kami yakin, ini permufakatan jahat yang penuh rekayasa. Tudingan mereka tidak ada dasarnya,” ucap Joni, Selasa (6/2).

Karena itu, lanjut Joni, para kader Demokrat di Pati mendukung penuh langkah DPP yang akan melaporkan kasus fitnah tersebut ke Mabes Polri.

Ia menegaskan, Semua kader partai tidak akan tinggal diam untuk menegakkan kedaulatan dan kewibawaan SBY selaku ketua umum dan mantan presiden.

Namun, langkah-langkah yang akan diambil dipastikan Joni akan sesuai jalur hukum yang berlaku.

“Para Kader Demokrat Pati sudah menyatakan siap mem-back up penuh semua langkah untuk membela martabat Pak SBY dan partai. Bahkan jika diminta, akan kami berangkatkan kader kami ke Jakarta,” tandas Joni. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional