Menu

Tamzil dengarkan keluhan warga tentang BPJS Ketenagakerjaan

  
Tamzil dengarkan keluhan warga tentang BPJS Ketenagakerjaan
Bupati Kudus tampung keluhan masyarakat

Bupati Kudus Dengarkan Keluhan Warga di Kantor BPJS Ketenagakerjaan
KUDUS- Bupati Kudus HM Tamzil melakukan kunjungan ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kudus Kamis pagi (1/11). Tamzil menyapa warga dan mendengarkan keluh kesah warga yang berada sana.
Tamzil meninjau langsung warga yang melakukan pengurusan di kantor BPJS. Proses pengurusan BPJS Ketenagakerjaan di Kudus dinilai cepat dan prosedurnya pun tak berbelit-belit. Salah seorang warga justru mengeluh mengenai surat rujukan ke rumah sakit Kudus yang masih dinilai lama. Dalam hal ini, Tamzil akan mengkoordinasikan hal itu dengan BPJS Kesehatan.
Warga yang datang ke sana antusias melihat kedatangan Bupati. Tak sedikit yang mengajak foto bersama. Dirinya berkunjung didampingi oleh Kepala Disnaker Perinkop dan UKM Kabupaten Kudus Bambang Tri Waluyo dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kudus, Ishak. Tamzil beberapa kali bertanya kepada warga di sana apakah ada yang mempunyai anak yang sudah cukup umur dan berniat memulai usaha. “Kalau ada, mari ikut kursus gratis, nanti langsung daftar ke Pak Bambang,” ujarnya menyebut Bambang Tri Waluyo.
Setelah itu, Tamzil meninjau beberapa ruangan yang ada di BPJS Ketenagakerjaan baik lantai satu maupun lantai dua. Dirinya juga menyalami staf yang ada di sana.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional