Menu

Wabup: Kalau Ada “Suap” Izin Usaha di Pati, Saya Jewer!

  
Wabup: Kalau Ada “Suap” Izin Usaha di Pati, Saya Jewer!
Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dalam acara Pati Business Forum. (Istimewa)

SIMPANG5TV.com – Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menegaskan akan menjewer pegawai perizinan yang terlibat suap dalam proses perizinan usaha di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Hal itu disampaikan Saiful Arifin di depan para investor dan pelaku bisnis dalam acara Pati Business Forum yang diadakan di Hotel Safin, Selasa (6/11) malam.

“Tidak ada kata suap untuk perizinan (usaha) di Pati. Kalau seandainya ada, saya akan jewer,” ujar Arifin.

Sikap tegas yang dipilih Arifin untuk menegaskan jika Kabupaten Pati merupakan daerah yang pro investasi. Karena itu, setiap izin usaha akan dipermudah sesuai dengan aturan.

“Kita ini, Pemkab Pati menuju daerah maju yang pro investasi. Tujuannya untuk membuka lapangan kerja baru, sehingga bisa mengurangi pengangguran. Dengan begitu, perekonomian warga Pati meningkat,” tuturnya.

Pati Business Forum sendiri diadakan untuk mengenalkan potensi yang ada di Kabupaten Pati kepada investor dan pelaku bisnis.

“Melalui forum ini, kami berharap memiliki dampak positif terhadap perkembangan dan kemajuan Kabupaten Pati,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto menuturkan, Pati selama ini hanya dikenal dengan potensi pertanian dan perikanannya saja. Padahal, menurut Haryanto, Pati punya potensi besar yang belum banyak digali.

Karenanya, forum tersebut diharapkan bisa membuka pemahaman bagi investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Pati. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional