Menu

Wow! Lomba Karaoke HUT Pegadaian ke-117 Dapat Hadiah Emas

  
Wow! Lomba Karaoke HUT Pegadaian ke-117 Dapat Hadiah Emas
Gebyar HUT Pegadaian ke-117 di Kantor Pegadaian Cabang Pati pada 2-8 April 2018. (Istimewa)

SIMPANG5TV.com – Ada yang berbeda dari perhelatan akbar HUT ke-117 PT Pegadaian (Persero) Pati yang akan digelar pada 2-7 April 2018.

Pegadaian mengadakan lomba karaoke untuk masyarakat. Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa logam mulia total enam gram.

Tak tanggung-tanggung, juara pertama dalam lomba karaoke tersebut akan mendapatkan logam mulia seberat tiga gram.

“Semua warga boleh berpartisipasi mengikuti lomba. Tempatnya di Kantor Pegadaian Pati,” ujar Kepala Pegadaian (Persero) Cabang Pati, Dede Kurniawan, Kamis (29/3).

Baca Juga:
Heboh HUT Pegadaian Pati Akan Bagi-bagi Emas untuk 117 Peserta Donor Darah

Deputy Pemimpin Wilayah Bidang Bisnis Area Pati PT Pegadaian (Persero) Firsta Wuri Ahung Baroto menambahkan, hadiah logam mulia dalam lomba karaoke menjadi salah satu upaya PT Pegadaian untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen dan masyarakat.

Selama ini, PT Pegadaian mengusung visi “Generasi Star” yang berisi lima harapan, yakni menumbuhkan transaksi gadai yang menjadi inti bisnis pegadaian, menambah jumlah nasabah, mengembangkan talenta, menumbuhkan teknologi dan budaya kerja yang kuat.

Selain lomba karaoke, PT Pegadaian Cabang Pati juga menggelar donor darah dapat emas, bazar emas, UMKM dan cek kesehatan, gebyar amanah kredit sepeda motor dan mobil, pick up, truk, minibus, dll, pameran otomotif, serta bakti sosial di panti asuhan. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional